first post

Posted: April 17, 2013 in Uncategorized

88
Annyeong,this is my first post at this blog! ^^
Pffft udah 2 kali bikin blog pake wordpress sampe ke suspend gatau kenapa ;___;
Akhirnya gue bikin lagi , padahal blog kmaren udah hampir penuh isinya huweee
Di blog ini gue bakal posting hal2 yg berbau tentang Super Junior
Gue juga bakal post ff pertama yg gue bikin di semester 4 . Saking sibuknya ama tugas2 kuliah sampe blog ga keurus *curcol*
Udah lama gabikin ff mungkin kalo isinya rada gaje mian yak -_-v
Sekian sambutan pertama dr gue kalo ada kata2 yg kurang berkenan mohon dimaklumi , soalnya gue lg bener2 stres -___-
Oke happy read yak!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s